ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN | 081261571945

ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN | 081261571945

asuransi jiwa & kesehatan

Mengapa kita perlu memiliki polis Allianz. Berikut ini salah satu alasannya: Bukti Nyata.  Survey WHO mengatakan bahwa 70% kematian di sebabkan oleh sakit kritis dan 70% orang akan mengalami sakit kritis. Ini arti nya 2 dari 3 orang yang meninggal dunia disebabkan oleh sakit kritis.  Jantung, kanker, dan stroke menjadi penyakit peringkat tertinggi dalam survey tersebut.  Mari kita lihat di sekeliling kita. Ada berapa banyak artis yang mengalami hal ini.  Contoh: Seorang penyanyi 3 generasi yang terkena kanker. 2 orang Legenda pelawak di Indonesia juga terkena kanker. Serta pencipta gadget apple pun terkena kanker.  Anda bisa googling, dan anda akan menemukan, bahwa begitu banyak artis dari skala nasional s/d internasional yang mengalami sakit kritis.  Pertanyaan nya satu: "Kalau mereka bisa kena, apa alasan nya anda dan saya, serta keluarga kita kebal terhadap penyakit ini?" Bukti nyata yang berikut nya adalah bukti klaim.  Ada begitu banyak klaim yang di bayarkan oleh perusahaan asuransi. Allianz pada tahun lalu membayarkan total klaim sebesar 420 Milyar.

Baca juga : Travel Asuransi 

Dan anda juga bisa googling, ada banyak klaim yang sudah di bayarkan oleh perusahaan asuransi.


Sebenar nya apa sih yang jadi permasalahan? Salah satu masalah terberat bila mengalami hal ini adalah Biaya Pengobatan yang begitu mahal. Minimum adalah 500jt. Pernahkah anda mengumpulkan uang sebesar ini dlm waktu 1 minggu? 1bulan? Atau 1 tahun?  Bila seseorang tervonis kanker dan butuh dana 500jt, pertanyaan nya, apakah rumah sakit minta biaya nya tahun depan, bulan depan, minggu depan,  atau hari ini juga?  Dan pertanyaan terakhir nya adalah.. Kira kira kalau di dunia ini tidak ada asuransi, produk apa ya yang bisa membantu keluarga dalam menghadapi masalah tersebut?  Mana yang lebih mudah: siapkan ratusan juta seketika atau siapkan puluhan ribu per hari utk dapatkan 500jt sd 1Milyar? Mari kita selamatkan masa depan keluarga kita dengan memiliki asuransi yang CUKUP.


asuransi jiwa dan kesehatan\
Asuransi Apa yang ingin Anda Cari? Ini Solusinya. Terima kasih atas kunjungannya ke bit.ly/solusisehatkaya saya Apakah anda sedang mencari asuransi? Apabila ya, asuransi apa yang anda butuhkan? Semoga informasi berikut ini dapat menjadi solusi atas kebutuhan asuransi anda. Klik pada nama produk untuk keterangan lebih lengkap, dan anda pun dapat membaca penjelasannya di bagian bawah.

No
Asuransi yang Dicari
Produk atau cara yang Disarankan
1
Asuransi Jiwa
Tapro Allianz

2
Asuransi Kesehatan Rawat Inap Cashless
1. Rider HSC Premier X pada Tapro Allianz

 2. Rider HSC+ pada Tapro Allianz

3. Rider HSC Premier

4. Allisya Care

5. Maxi Violet

6. Smartmed Premier

7. Smartmed Cancer pada Tapro Allianz

3
Asuransi Penyakit Kritis
1. Rider CI+ pada Tapro Allianz

2. Rider CI100 pada Tapro Allianz

3. Rider Flexi CI pada Tapro Allianz
4
Asuransi Kecelakaan dan Cacat Tetap
1. Rider ADDB pada Tapro Allianz

2. Rider TPD pada Tapro Allianz

3. Personal Care

5
Santunan harian Rawat Inap
Rider Flexicare Family pada Tapro Allianz

6
Asuransi yang lengkap: Asuransi jiwa, rawat inap cashless, penyakit kritis, kecelakaan dan cacat tetap, santunan harian, dan bebas premi
2. CI+ atau CI100

3. ADDB

4. TPD

5. Flexicare Family

6. Payor benefit

7
Asuransi Kesehatan Kumpulan
Blue Sapphire

8.
Asuransi Rawat Jalan
JKN-BPJS, atau siapkan dana darurat, atau rider Rawat Jalan pada produk Hospital Surgery Care, Maxi Violet, Smartmed Premier.

9.
Asuransi Rawat Gigi
JKN-BPJS, atau siapkan dana darurat, atau rider Rawat Jalan pada produk Hospital Surgery Care, Maxi Violet, Smartmed Premier.

10.
Asuransi Melahirkan
JKN-BPJS, atau siapkan dana darurat, atau rider Rawat Jalan pada produk Hospital Surgery Care, Maxi Violet, Smartmed Premier.

11.
Asuransi Pendidikan
Bukan ranah asuransi. Sebaiknya investasi saja. Pada saat yang sama, ortu punya asuransi jiwa.

12
Asuransi Pensiun
Bukan ranah asuransi, sebaiknya investasi saja.



bILA ADA PERTANYAAN KURANG JELAS 

SILAHKAN KLIK TOMBOL DI BAWAH INI

↘↘↘↘↙↙↙↙


hubungi kami


mengapa Anda harus memiliki Perlindungan berupa Asuransi Jiwa & Kesehatan dan juga mengapa harus memilih Tapro (Tabungan Proteksi) dari Allianz?

Saksikan Video singkat dibawah ini:








Info Lanjut :
Yanti
HP/WA: 0812 6157 1945
www.bit.ly/solusissehatkaya





Comments

Popular posts from this blog

ASURANSI ALLIANZ | 081261571945

TRAVEL INSURANCE | 081261571945